Penyerang Chelsea, Diego Costa berharap antara Jose Mourinho dan pelatih Spanyol, Vicente del Bosque tak terlibat perang komentar mengenai kondisinya.



Ya, hubungan antara Chelsea dan timnas Spanyol memang tengah panas. Penyebabnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho menilai bahwa Spanyol semakin memperburuk kondisi Costa dengan tetap memainkannya saat dia belum begitu bugar.

Nah, tak ingin berlarut-larut dan menghindari perang komentar antara Mourinho dengan Del Bosque, Costa mengungkapkan bawa kondisinya saat ini semakin membaik dan siap main untuk Chelsea dan juga Spanyol.

"Saya tak berpikir perang komentar antara Mourinho dan Del Bosque akan terjadi. Saya telah bermain 90 menit, ini jelas bahwa saya baik-baik saja, saya merasa lebih baik setiap hari. Semua itu adalah keputusan Del Bosque jika dia ingin memanggil saya," ujarnya.

"Meski demikian, saya masih merasakan sakit dari masalah fisik dan sepanjang pekan saya telah bekerja secara intensif bersama fisioterapis, karena saya merasa ada beberapa bagian yang tak nyaman," tandasnya.