Defender Atletico Madrid Diego Godin meminta rekan-rekannya agar tetap menjaga fokus saat melawan Juventus pada ajang Liga Champions, Kamis (02/10) dini hari. Godin rupanya tak mau menganggap enteng lawannya kali ini.



Godin memang pantas waspada mengingat Bianconeri masih belum terkalahkan dan bahkan gawang mereka tak kebobolan sejauh ini. Selain itu pada partai pembuka di Grup A lalu pasukan Massimiliano Allegri sukses mengalahkan wakil Swedia Malmo dengan skor 2-0.

Pemain asal Uruguay itu sangat sadar bila pertandingan melawan jawara Italia itu akan berjalan sulit. Namun Godin menegaskan bahwa dirinya tetap yakin dengan kemampuan timnya.

"Juventus punya penyerang dan gelandang yang sangat bagus. Kami harus bekerja sebagai tim seperti biasanya. Kami harus tetap fokus, kompak dan bermain dengan intensitas," ucap Godin.

"Ini pertandingan final buat kami tapi kami sudah terbiasa bermain di final setiap pekan. Kami harus bermain dengan intensitas dalam bertahan dan kreatif saat menyerang untuk menaklukkan Buffon. Juventus sudah menang gelar dalam beberapa tahun belakangan dan mereka sangat bagus di musim ini."