Dijelaskan pemain 25 tahun itu, rekan-rekannya sudah memiliki hasrat untuk bermain dengan baik, namun harus ada kerja yang lebih keras mendapatkan hasil sesuai harapan.

"Pada hari Sabtu melawa Chievo, kami akan berusaha tampi semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan penting," kata Poli, Selasa (30/9).

"Kami punya ambisi, tapi kami harus fokus dari laga per laga mendapatkan angka, berjuang meraih tujuan kami. Kami harus lebih baik, memberikan 100 persen di latihan dan memetik hasilnya di lapangan."

"Kami sangat ingin mendapatkan tiga angka karena sebelumnya berakhir dengan dua hasil imbang. Posisi kami sudah bagus, tapi kami bisa lebih baik lagi," tandasnya.

Benatia merapat ke Munich demi mendapatkan banyak gelar.
Mehdi Benatia menjelaskan alasannya meninggalkan AS Roma dan bergabung dengan Bayern Munich di awal musim ini.

Bek ini pindah ke Bavaria dan meninggalkan sedikit masalah di Giallorossi. Namun, ia menegaskan dirinya ingin bergabung dengan tim juara Jerman itu.

"Saat bursa transfer musim panas, saya mendapatkan banyak tawaran. Tapi saat saya tahu Bayern Munich tertarik, tentu saja saya ingin melanjutkan karir saya di sana," ujarnya.

"Roma adalah klub hebat di Italia dan salah satu prospek terbaik di Eropa, tapi Bayern termasuk dalam tiga klub terbaik di dunia."

"Saya ingin bergabung ke Munich untuk memenangkan banyak gelar. Sangat tidak mungkin untuk menolak tawaran dari Bayern," tandas sang bek.