Preview Liga Champions 2014-15 : CSKA Moskva vs. Bayern Munich


Tanggal Pertandingan: 30 September 2014 (lokal)
Tempat Pertandingan: Arena Khimki

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya CSKA Moskva dan Bayern Munich debutnya ke tahap grup Liga Champions dengan hasil yang kontras. Sementara pihak Rusia kehilangan semua harta rampasan dengan lawan mereka, tim Jerman melonjak dengan kemenangan clean sheet melawan lawan-lawan mereka.



CSKA Moskva
Lima pertandingan terakhir CSKA telah hampir sempurna, kecuali untuk bencana aneh yang mereka terjadi di tangan Roma di Liga Champions. Meskipun mereka mencetak gol di beberapa menit terakhir dari pertempuran melalui upaya Ahmed Musa, saingan mereka Italia telah terjaring lima gol (termasuk gol bunuh diri dari Ignashevich) di 50 menit pertama pertemuan. Itu adalah awal yang sangat jelek untuk kampanye UEFA, yang tampak lebih frustrasi dan menjengkelkan setelah skuad tiga pertandingan berikutnya (di Liga Primer Rusia dan Piala) menyimpulkan dalam kemenangan.

Bayern Munich
Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Raksasa Jerman sangat banyak bertekad untuk mendapatkan kembali gelar UEFA, yang terakhir mereka menang di musim 2012-13. Terkalahkan dalam delapan pertempuran berturut-turut, termasuk satu di Liga Champions, Der FCB tampak sangat banyak dalam bentuk untuk mengatasi tantangan mereka.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Mereka keluar angsuran terakhir dari kontes benua dengan menyakitkan (dan memalukan) 5-0 kerugian semifinal untuk juara akhirnya Real Madrid. Kali ini, mereka telah mengerahkan semua keterampilan yang diperlukan, pengalaman, dan kecerdasan untuk keluar-melakukan semua lawan-terutama yang banyak pemain mereka baru saja memenangkan Piala Dunia FIFA musim panas lalu mereka.

Tip taruhan Liga Champions : Bayern Munich dapat mengambil poin dalam pertandingan ini dengan mengorbankan CSKA Moskva.