Preview Liga Champions 2014-15 : BATE Borisov vs. Athletic Bilbao


Tanggal Pertandingan: 30 September 2014 (lokal)
Tempat Pertandingan: Borisov Arena


Agen Bola Online Indonesia Terpercaya BATE dan Athletic Bilbao tidak pernah brawled di lapangan yang sama pada waktu yang sama. Sementara catatan masing-masing menceritakan banyak hal tentang kapasitas masing-masing, tidak ada yang sepenuhnya dapat mengukur kemampuan mereka dalam hal kemampuan.



BATE Borisov
Satu-satunya sisi dari Belarus untuk bersaing di Liga Champions beberapa kali, BATE tidak mengecewakan dalam hal suar lokal dan karisma internasional. Skuad telah berhasil menempatkan kerugian mereka minimal di masa lalu mereka 32 pertandingan-kehilangan nol kali di Premier League.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Namun, Liga Champions adalah cerita yang berbeda dan sementara bentuk mereka umumnya baik-baik saja, debut panggung UEFA Grup mereka jauh dari diterima. BATE menderita kekalahan terburuk pembukaan turnamen, kebobolan enam gol untuk Porto saat mencetak nol. Pertempuran berikutnya mereka tidak terlalu mengesankan baik, karena mereka berjuang keluar imbang tanpa gol melawan Dinamo Minsk di Belarusia.

Athletic Bilbao
Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Lima pertandingan terakhir Bilbao sebagian besar tidak mengesankan. Sementara mereka berhasil menahan Eibar di La Liga dan Shakhtar di Liga Champions, mereka gagal untuk mendapatkan semua kelereng dari Barcelona, Granada, dan Rayo Vallecano-semua di Spanyol turnamen papan atas.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Namun, tim memiliki catatan yang kuat di UEFA. Mereka telah runner up dua kali di Liga Champions, pertama di 1976-1977 musim dan yang kedua di 2011-12. Mereka juga telah peserta Liga Europa beberapa kali dan pemenang Copa del Rey dalam 24 edisi berturut-turut.

Tip taruhan Liga Champions : BATE akan mengalami kekalahan kedua berturut-turut mereka di Liga Champions di tangan Athletic Bilbao.