Prediksi Indonesia VS Filipina Sea Games 2015- Prediksi pertandingan SEA Games 2015 antara Timnas Indonesia U-23 VS Filipina U-23 pada 9 Juni 2015 di babak Grup A yang merupakan laga ketiga yang akan sangat menentukan langkah Indonesia apakah akan mampu lolos ke semifinal atau tidak. Maka dari itu, memenangan dan poin penuh menjadi targetnya, hal yang sama juga tentu berlaku dikubu Filipina yang tampak percaya diri menghadapi Indonesia kali ini.

Indonesia tidak boleh lagi memandang remeh Filipina kali ini, karena tim ini sudah berkembang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Dengan talenta-talenta muda terbaiknya, Filipina siap merepotkan Indonesia, terutama dari sisi kecepatan para pemainnya.
Diatas kertas, Indonesia memang pantas untuk lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Namun sayangnya, pertandingan tidak dilakukan diatas kertas namun diatas lapangan yang segala kemungkinan bisa terjadi.

Untuk itu, dibutuhkan fokus dan semangat tinggi dari Evan Dimas dkk untuk memenangkan laga ini. Faktor fisik akan menjadi sorotan di laga ini, setelah hanya berselang per dua hari, Indonesia sudah melakoni 2 laga yakni melawan Myanmar dan Kamboja. Namun hal itu tentu saja tidak boleh jadi alasan, karena Filipina juga mengalami hal yang sama ditengah ketatnya jadwal SEA Games 2015 ini.
Tampil menyerang dan tidak membiarkan permainan Filipina berkembang dengan melakukan pressing ketat mesti dilakukan. Jika mampu tampil demikian, maka diprediksi kemenangan akan menjadi milik Indonesia di laga ini.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9