Rombongan tim Bayern Muenchen dibuat panik oleh alarm kebakaran yang berbunyi di hotel tempat mereka menginap di Moskwa, Rusia, Minggu (28/9/2014) malam waktu setempat.

Akun Twitter resmi Bayern mengatakan, seluruh pemain dan staf Bayern beserta tamu-tamu lain meninggalkan hotel karena alarm tersebut. Tidak diketahui alasan mengapa alarm kebakaran hotel berbunyi, meski tidak terlihat tanda-tanda adanya kebakaran.

"Alarm kebakaran berbunyi di hotel tempat tim menginap. Staf pelatih, para pemain, dan tamu hotel lain meninggalkan hotel untuk menunggu apa yang sebenarnya terjadi," sebut kubu Bayern.

"Kami masih belum mendapatkan keterangan lebih lanjut apa yang terjadi di hotel di Moskwa itu. Sekarang, para pemain sedang berada di sebuah restoran yang berjarak dua blok dari hotel," lanjut pernyataan Bayern.

Setelah hampir sejam menunggu, akhirnya pihak hotel mempersilakan seluruh tamu untuk masuk kembali. Memang tidak terjadi sesuatu yang darurat di hotel tersebut.

"Kami telah diberi penjelasan. Para pemain dan staf pelatih kini sudah kembali ke hotel. Ada beberapa jam untuk besok. Selamat malam dari Moskwa," lanjut pihak Bayern.

Bayern tergabung di Grup E bersama AS Roma, Manchester City, dan Spartak Moskwa. Pada laga pertama, Bayern sukses menang 1-0 atas City. Laga selanjutnya, Bayern akan menghadapi CSKA Moskwa di Arena Khimki, Khimki, Selasa (30/9/2014).