London – Chelsea memang sudah memastikan diri sebagai juara Premier League musim ini. Kendati demikian, Chelsea akan tetap serius menghadapi tiga pertandingan yang tersisa.

Chelsea sudah mengunci titel Premier League di pekan ke-35, Minggu (3/5/2015) lalu. Kemenangan 1-0 atas Crystal Palace sudah cukup bagi John Terry dkk. untuk berpesta sekaligus mengakhiri penantian selama lima tahun.

Namun masih ada tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan. The Blues masih harus menghadapi Liverpool (10/5), West Bromwich Albion (18/5), dan Sunderland (24/5).

Meski sudah juara, Chelsea akan tetap menghadapi pertandingan yang tersisa dengan serius. Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menyatakan kalau timnya ingin mempertahankan laju bagus sampai akhir musim.

“Kami akan siap untuk pertandingan-pertandingan itu. Tentu kami tidak punya tekanan untuk harus memenangi liga lagi, bagaimanapun kami di posisi pertama, tapi kami akan bermain dengan serius dan mencoba menikmati pertandingan yang tersisa,” ucap Matic di situs resmi Chelsea.

“Kami sudah melakukan pekerjaan yang hebat musim ini dan kami ingin terus seperti itu sampai akhir musim,” katanya menambahkan.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9