Prediksi Skor Bola Akhir Laga Modena vs Virtus Entella 6 Juni 2015 Pada pertandingan terakhir kali, Modena hanya mampu merampungkannya dengan hasil imbang. Begitu pula dengan rekor lima pertandingan lainnya yang tidak memuaskan. Bagaimana tidak? Tidak satu pun diantaranya merupakan kemenangan. Lantaran tampil buruk, Modena hanya mampu mengakhiri dua laga dengan hasil imbang dan tiga laga lainnya harus menerima kekalahan.

Berbeda dengan Modena, rekor yang ditorehkan Virtus Entella tampaknya sedikit lebih baik, meskipun masih termasuk kategori buruk. Virtus mengoleksi satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan juga dua kali kalah pula.

Meskipun mendapat rekor buruk dalam dua laga Head to Head kontra Modena, dimana skuat Virtus Entella menelan satu kali kekalahan, dan satu kali hasil imbang, kini tidaklah mustahil kalau dalam laga ini Virtus mampu mengubah sejarah baru dimana tim tersebut akan mencatat kemenangan dengan rekor lima laga terakhir mereka yang lebih bagus.

Marilah kita simak secara seksama statistik lima pertandingan terakhir yang sudah dikumpulkan oleh kedua tim yang akan bertanding, dan juga laga Head to Head yang kebetulan masih dua kali diadakan, yang telah dirangkum redaksi kami dalam tabel yang tersedia dibawah ini:

Prediksi Skor Modena vs Virtus Entella 6 Juni 2015

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Modena vs Virtus Entella 6 Juni 2015

[Modena 2 : 0 Virtus Entella]

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9