Prediksi Skor Bola Akhir Laga Belanda vs Amerika Serikat 6 Juni 2015 Semestinya timnas Belanda dapat melewati pertandingan ini dengan kemenangan dan memberikan laga sulit bagi timnas Amerika Serikat. Meski mendapatkan rekor lima pertandingan terakhir yang buruk, ternyata rekor pertemuan kedua tim yang masih empat kali dilangsungkan dicatat dengan prestasi gemilang.

Pada lima laga terakhir yang dilakoni, tim Belanda menang dua kali, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah. Sementara dalam laga Head to Head, tim Belanda tidak memberikan sedikit pun belas kasihan terhadap tim Amerika Serikat dengan memenangkan keseluruhan laga tersebut.

Untuk menghadapi timnas Belanda kali ini, agar tidak kembali mencatat sejarah buruk dan kembali menerima kenyataan pahit, pelatih tim Belanda pastinya harus memikirkan matang-matang akan strategi yang akan digunakan untuk menembus pertahanan kokoh Belanda. Hanya dengan cara demikianlah, timnas Amerika Serikat mampu membawa pulang kemenangan. Rekor lima pertandingan tim tersebut sama persis dengan rekor Amerika Serikat.

Simaklah statistik lima pertandingan terakhir dan juga rekor empat pertemuan terakhir mereka dalam tabel yang tersedia di bawah ini:

Prediksi Skor Belanda vs Amerika Serikat 6 Juni 2015

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Belanda vs Amerika Serikat 6 Juni 2015

[Belanda 2 : 0 Amerika Serikat]

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9