Pertandingan lanjutan ISL akan mempertemukan dua kubu yang sudah jelas akan kualitasnya, dimana Arema akan menghadapi pertandingan atas kubu Persela. Pertandingan kedua tim ini akan digelar pada hari Sabtu, 6 Juni 2015 pada pukul 15:30 WIB.

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Arema vs Persela 6 juni 2015 Tidak begitu mengherankan jika ketidakrutinnya kompetisi QNB League berjalan membuat para pesepakbola yang bertanding didalamnya mulai mengalami kejenuhan. Namun Arema Cronus mempunyai cara jitu untuk membunuh rasa tidak menentu dengan banyak menggelar pertandingan uji coba.

Langkah mempertahankan aktivitas tim di tengah ketidakpastian kompetisi, dianggap hal yang positif oleh para pemain Arema Cronus. Menurut mereka itu langkah terbaik menjaga gairah pemain dibanding memutus kontrak.

Dan akhir pekan mendatang, mereka harus menghadapi Persela. Pada lima pertandingan yang dijalani Arema akhir-akhir ini, tim tersebut tampil buruk dengan dua kali menang, dua kali hasil imbang pula, dan satu kali kalah.

Sementara itu, tim yang bakal menantang mereka, Persela justru mengoleksi rekor yang lebih parah pula. Tim tersebut hanya mampu menghasilkan satu kemenangan saja, dan empat kali kalah. Pada pertandingan Head to Head kontra Arema terakhir kalinya pun, Persela harus menelan pil pahit dengan kekalahan telak 4-0. Jadi tidak mustahil bila Arema akan memenangkan laga ini.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai statistik pertandingan kedua tim tersebut dalam lima pertandingan terakhir dan juga rekor pertemuan Arema dan Persela, bolamania dapat menyimak tabel yang sudah disediakan redaksi berita bola, sebagai berikut:

Prediksi Skor Arema vs Persela 6 juni 2015

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Arema vs Persela 6 juni 2015

[Arema 3 : 1 Persela]

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9