Pada hari yang sama, para bolamania juga dapat menyaksikan pertandingan persahabatan uji coba antar-negara lainnya dimana Panama akan menghadapi tim lawan yang cukup tangguh, Ekuador. Pertandingan kedua tim akan digelar di Estadio Rommel Fernández Gutiérrez pada hari Kamis, 4 Juni 2015 pukul 08:00 WIB.

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Panama vs Ekuador 4 Juni 2015 – Pada lima pertandingan terakhir, Panama menunjukkan penampilan gemilang. Tim tersebut meraih rekor yang bagus dengan mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah juga.

Namun pada laga Head to Head kontra tim Ekuador, yang saat ini masih dua kali dan juga sudah satu dekade lamanya kedua tim ini tidak bertemu, tim Ekuador berhasil menaklukkan Panama di dua laga tersebut.

Tapi bila melihat rekor Ekuador saat ini, pastinya hasil laga Head to Head kedua tim ini pastinya tidak akan sama lagi, dimana rekor Ekuador lebih buruk dari Panama. Dari total lima pertandingan terakhir, Ekuador hanya mencicipi satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga laga lainnya harus menelan kekalahan.

Dengan perbedaan rekor tersebut, tidak mustahil Panama bakal berhasil memperbaiki catatan pertemuan dengan Ekuador kali ini. Untuk lebih lengkapnya simak data statistik pertandingan terakhir kedua tim yang akan bertanding seperti dibawah ini:

Prediksi Skor Panama vs Ekuador 4 Juni 2015

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Panama vs Ekuador 4 Juni 2015

[Panama 2 : 1 Ekuador]

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9