Pertandingan lanjutan Serie B lainnya akan menyajikan laga yang tak kalah seru untuk dinikmati para penggemar bola. Setelah tiga bulan berlalu, akhirnya kedua tim ini, Vicenza dan Pescara, kembali bertanding lagi. Laga kedua tim tersebut akan diadakan di Stadio Romeo Menti, Vicenza pada hari Rabu, 3 Juni 2015 pukul 02:00 WIB dinihari.

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Vicenza vs Pescara 3 Juni 2015 Pada laga terakhir, Vicenza berhasil menang dalam laga kandang atas tim lawan dengan skor tipis 2-1. Namun, rekor lima pertandingan terakhir yang dilakoni tim tersebut termasuk buruk. Vicenza hanya mampu mencicipi satu kemenangan saja, sementara hasil imbang yang didapatkan tiga kali, dan satu laga lainnya kalah.

Sementara itu, Pescara, yang akan menjalani peran sebagai tim tamu dalam laga ini, telah mengoleksi rekor yang lebih baik dari Vicenza. Diantara lima laga terakhir yang dituntaskan, Pescara meraih kemenangan dua kali, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

Namun, bila kita meninjau statistik lima pertandingan Head to Head kedua tim tersebut, tampaknya kekuatan kedua kubu masih seimbang, dengan masing-masing menang satu kali, dan hasil imbang tiga kali. Jadi dengan rekor pertandingan yang lebih baik, Pescara diunggulkan menang pada laga ini.

Prediksi Skor Vicenza vs Pescara 3 Juni 2015

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Vicenza vs Pescara 3 Juni 2015

[Vicenza 1 : 3 Pescara]

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9