Serie B atau kompetisi kasta kedua pertandingan Liga Italia akan mempertemukan tim Bologna dan juga Avellino. Pertandingan ini mugkin prioritas kedua bagi para bolamania karena dianggap tidak sepopuler liga besar lainnya. Namun tidak mustahil juga kalau laga ini akan berjalan dengan sengit dan tensi yang tinggi. Laga kedua tim akan digelar di Stadio Renato Dall’Ara, Bologna, pada hari Selasa, 2 Juni 2015 tepatnya pukul 23:30 WIB.

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Bologna vs Avellino 2 Juni 2015 – Pada kesempatan ini, kita akan mengulas prediksi skor laga kedua tim ini. Diawali dengan statistik pertandingan Bologna. Pada lima laga terakhir yang sudah dituntaskan oleh Bologna, tim tersebut menuai rekor yang cukup buruk, dengan dua kali menang, dua kali hasil imbang juga, serta satu kali kalah.

Avellino sukses memenangkan laga terakhir yang dilakoni tim tersebut. Statistik pertandingan yang telah dicetak Avellino pada lima laga terakhir, sama persis dengan rekor Bologna. Avellino sukses meraih dua kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

Begitu pula dengan rekor lima pertandingan Head to Head terakhir yang saat ini masih seimbang, dimana kedua tim sama-sama memperoleh dua kemenangan dan satu laga berakhir imbang. Dengan rekor demikian, akan sulit untuk menebak tim mana yan akan menang. Akan tetapi, banyak pihak yang yakin kalau Bologna akan menang di laga ini.

Untuk informasi yang lebih detail, bolamania dapat menyimak statistik lima pertandingan terakhir dan lima laga Head to Head terakhir kedua tim yang akan bertanding, yang sudah redaksi kami muat dalam tabel berikut ini:

Prediksi Skor Bologna vs Avellino 2 Juni 2015

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Bologna vs Avellino 2 Juni 2015

[Bologna 2 : 0 Avellino]

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9