Pada hari yang sama, para bolamania juga bisa menyaksikan laga lainnya, yang datang dari pertandingan persahabatan antara Bangladesh dengan Afghanistan. Pertandingan kedua kubu akan diadakan di Bangabandhu National Stadium pada hari Selasa, 2 Juni 2015 tepatnya pada pukul 17:00 WIB.

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Bangladesh vs Afghanistan 2 Juni 2015 Lantaran tampil buruk, tim Bangladesh harus rela mendapat rekor yang cukup buruk pada lima pertandingan terakhir yang diikuti tim tersebut dimana Bangladesh hanya mampu menang satu kali saja, tiga laga berakhir dengan hasil imbang, dan satu laga lainnya kalah.

Di samping itu, ternyata dalam rekor laga Head to Head yang masih dua kali berlangsung antara kedua tim yang akan bertanding ini, Bangladesh masih lebih unggul, dengan satu kemenangan dan satunya lagi hasil imbang.

Tim Afghanistan mengoleksi rekor yang lebih buruk dari tim Bangladesh. Pada lima laga terakhir yang dituntaskan tim tersebut, hanya satu saja diantaranya yang merupakan kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah pula.

Dengan rekor kedua tim yang hanya berbeda tipis, pastinya lumayan sulit untuk memprediksi tim manakah yang akan menang. Namun, redaksi kami memprediksikan bahwa tim Bangladesh akan mendominasi permainan.

Marilah kita simak statistik dan data yang telah dikumpulkan kedua tim usai menuntaskan lima pertandingan terakhir serta dua laga Head to Head, seperti yang sudah dirangkum oleh redaksi berita bola dalam tabel yang tersedia di bawah ini:

Prediksi Skor Bangladesh vs Afghanistan 2 Juni 2015

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Bangladesh vs Afghanistan 2 Juni 2015

[Bangladesh 3 : 1 Afghanistan]

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9