Kali ini kita beralih ke sepakbola tanah air. Pertandingan lanjutan ISL akan mempertemukan dua kubu dimana Persiram akan kembali bertanding dengan PSM setelah sekian lama kedua tim tidak bertemu sejak Agustus silam. Pertandingan kedua tim ini akan digelar pada hari Selasa, 2 Juni 2015 pada pukul 15:30 WIB.

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Persiram vs PSM 2 Juni 2015 Pertandingan ini tampaknya akan berjalan sulit bagi skuat Persiram. Pada laga Head to Head kontra PSM, yang kebetulan masih tiga kali sampai saat ini, kekuatan kedua tim bisa dikatakan seimbang dimana kedua tim masing-masing memperoleh satu kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Meskipun demikian, akhir-akhir ini perfoma yang ditunjukkan Persiram semakin menurun disertai dengan buruknya rekor lima pertandingan tim tersebut. Persiram hanya mencicipi satu kemenangan, satu kali hasil imbang juga, dan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu, PSM sukses mendulang rekor yang lebih baik dari Persiram usai menuntaskan lima laga terakhir mereka. PSM mampu mendulang dua kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah. Dengan rekor demikian, PSM diprediksi keluar sebagai pemenang di laga ini.

Marilah kita sama-sama menyimak statistik lima pertandingan kedua tim ini secara seksama, dan juga laga Head to Head mereka, yang telah kami ramgkum dalam tabel yang tertera dibawah ini:

Prediksi Skor Persiram vs PSM 2 Juni 2015

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Persiram vs PSM 2 Juni 2015

[Persiram 1 : 2 PSM]

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9