Masih di seputar pertandingan lanjutan kompetisi Liga Italia yang menyajikan pertandingan menarik untuk anda nikmati. Pertandingan kali ini akan mempertemukan Sassuolo dengan Genoa di Stadio Città del Tricolore, Reggio Emilia pada hari Senin, 1 Juni 2015 pukul 01:45 WIB dinihari.

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Sassuolo vs Genoa 1 Juni 2015 – Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco optimis akan mendapat tawaran kontrak baru dari Sassuolo setelah musim berakhir. Sempat keluar masuk dari bangku pelatih Neroverdi, Di Francesco berhasil menunjukan keberhasilannya menjaga klub dari degradasi dan berkompetisi dipapan tengah klasemen Serie A.

Sukses tersebut juga membuat beberapa spekulasi datangnya tawaran pekerjaan dari beberapa klub seperti Sampdoria, Fiorentina, Empoli dan Udinese. Dibawah arahan Francesco, Sassuolo berhasil meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah juga dalam lima laga terakhir Sassuolo.

Sementara itu, rekor Genoa tampaknya lebih baik dari Sassuolo. Pada lima laga terakhir, Genoa meraih empat kemenangan, dan hanya satu kali kalah. Pada laga Head to Head kedua tim yang kebetulan masih tiga kali, kekuatan kedua tim masih imbang. Kedua tim masing-masing menang satu kali, dan hasil imbang satu kali.

Mattia Perin menyatakan bahwa dirinya akan segera menandatangani kesepakatan kontrak baru dengan Genoa. Sebelumnya penjaga gawang berusia 22 tahun itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke sejumlah klub seperti Liverpool, Fiorentina dan AS Roma. Namun akhir pekan ini Perin memastikan bahwa dirinya masih akan melanjutkan karirnya bersama I Rossoblu hingga tahun 2019.

Untuk informasi selengkapnya, bolamania dapat menyimak tabel yang memuat statistik pertandingan dan rekor Head to Head kedua tim berikut ini:

Prediksi Skor Sassuolo vs Genoa 1 Juni 2015

Bursa Pasaran Bola: Sassuolo 0 : 0 Genoa

Prediksi Skor Bola Akhir Laga Sassuolo vs Genoa 1 Juni 2015

[Sassuolo 2 : 1 Genoa]

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9