Cerita Ngentot Diana Muridku Sebut saja namaku A,usiaku 32 tahun,lahir di daerah Bandung selatan dan bulan Desember 1993 ditugaskan mengajar di Bogor. Daerah tempat tugasku ternyata letaknya jauh dari kota Kabupaten,tetapi lebih dekat ke Jakarta.

Walau akau guru,tapi aku terbiasa berpenampilan energik,sehingga para siswa menyebutku, Pak Keren . Mereka menganggapku tampak selalu muda. Aku ngajar sebagai guru seni, tentu saja akibatnya jadi dekat dengan siswa,apalagi disekolah itu Band adalah hal yang asing,karena alat musik saja tidak punya. Sehingga ketika aku melatih Band,mereka senang dan menjadi sangat dekat denganku.

Sebagai manusia biasa aku tertarik dengan seorang siswi Kls 2 yang kebetulan berada dibawah bimbinganku,kebetulan pula aku sebagai wali kelasnya. Sebut saja namanya Diana, dia cukup cantik dan cerdas, penampilannya menarik, lahir dikeluarga cukup berada, namun yang paling menarik bagiku adalah bentuk tubuhnya yang sangat seksi,tinggi dan padat berisi.

Hal yang wajar menyukai orang,karena tentu saja diana tak akan mau berhubungan secara khusus dengan guru yg umurnya 2 kali lipat dengannya dan sudah beristri pula.
Aku benar-benar tertarik padanya,menyukainya,sehingga keakraban kami sering kumanfaatkan untuk berdekat dekatan denganya,sekedar menikmati sorot matanya yang sayu,lembut wajahnya,senyum manisnya,dan kebetulan semua yg kusuka ada pada anak ini.

Rupanya diana memiliki perasaan yg sama, namun melihat jauhnya usia dan kondisiku yang sudah berkeluarga,membuat diana berfikir untuk tidak terlalu dekat denganku, walau akhirnya,kami menjadi dekat, sering berhubungan via telepon,diana tetap muridku.

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Sumber