Dalam laga Villarreal versus Real Madrid, terlihat sebuah spanduk betuliskan “Come home Ronaldo” di atas di El Madrigal.
Ada saja cara yang dilakukan suporter Manchester United untuk meluluhkan hati sang pemain pujaan Cristiano Ronaldo agar kembali ke Old Trafford.

Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol antara Villarreal versus Real Madrid yang berakhir 2-0 untuk tim tamu, Sabtu (27/9), terlihat spanduk bertuliskan “Come home Ronaldo [Kembali pulang Ronaldo] – United Reel” yang terbang di atas stadion El Madrigal.

United Reel, yang mendeskripsikan dirinya sebagai “organisasi suporter Manchester United garis keras dari seluruh penjuru dunia” ini memang sudah mempersiapkan dana untuk menerbangkan pesawat di atas markas Villarreal itu. Seperti diketahui, Ronaldo memang beberapa kali mengisyaratkan untuk kembali ke United dalam satu titik kariernya.

“Kami semua disatukan dengan cinta kami terhadap Cristiano sebagai seorang pesepakbola maupun sebagai seorang pribadi manusia. Kami tidak akan berhenti sampai kami berhasil memulangkan Ronaldo,” demikian pernyataan resmi dari United Reel.

Sebelumnya, cara serupa juga dilakukan fans United pada musim lalu. Hanya saja, ketika itu fans United meminta David Moyes untuk mundur dari jabatannya setelah dianggap gagal dalam mengangkat prestasi tim.