Bos Tim Serigala ini mengaku puas dengan performa lini depan timnya usai membekap Verona.
Pelatih AS Roma Rudi Garcia tak bisa menyembunyikan perasaan kagumnya terhadap penyelesaian akhir Mattia Destro yang ditunjukkan saat sukses menjebol gawang Hellas Verona dalam kemenangan 2-0, Sabtu (28/9).

Dalam laga yang dihelat di Olimpico itu, Roma baru bisa memecah kebuntuan di menit 75 via Alessandro Florenzi sebelum Destro menambah keunggulan melalui gol jarak jauh nan indah guna menjaga timnya tetap memuncaki klasemen Serie A Italia bersama Juventus.

“Gol yang dicetak Destro? Anda bisa melihat perbedaan kelas yang ia tunjukkan dan juga insting seorang pencetak gol sejati. Dia langsung menembak bola ke gawang begitu bola ia kuasai,” ujar Garcia selepas laga.

“Jika Anda mencatat 20 tembakan dalam satu laga, cepat atau lambat gol akan tercipta. Kami melakukannya dengan dua gol luar biasa dari Florenzi dan Destro. Florenzi juga tampil baik, tak peduli apakah ia starter atau pemain cadangan. [Francesco] Totti dan [Adem] Ljajic juga melakukan tugasnya dengan baik untuk mengobrak-abrik pertahanan Verona,” tambahnya.