Dani Carvajal menegaskan bahwa Real Madrid benar-benar mengambil pelajaran dari kekalahan di Anoeta. Mengahadapi Real Sociedad pada akhir Agustus lalu, Real Madrid kolaps setelah sempat unggul dua gol lebih dulu.

Pada jornada dua La Liga lalu, Madrid secara mengejutkan takluk 2-4 di tangan Sociedad. pelatih tim Carlo Ancelotti sampai menegaskan bahwa timnya tidak boleh melupakan kekalahan memalukan itu.

Madrid dinilai terlalu cepat puas dan Sociedad menghukum mereka dengan setimpal. Menurut Carvajal, Madrid memang masih sedikit trauma dengan kekalahan di Anoeta itu. hal itu sangat terasa ketika Madrid bertandang ke El Madrigal untuk menghadapi Villarreal.

"Kami unggul dua gol ketika jeda.Tapi kami juga memikirkan tentang apa yang terjadi di Anoeta. Kami tak ingin hal itu terulang. Kami semua menderita, tetapi tak membicarakannya. Kami sudah lebih baik sekarang dan kami akan terus bekerja dengan baik," tegas Carvajal kepada Gol TV.

Real Madrid untuk sementara ini masih menempati posisi lima klasemen sementara La Liga dengan 12 poin dari enam pertandingan.