Angga Febryanto dan Untung Wibowo diminta sudah bergabung ke pelatnas pada 31 Juli nanti. Angga dan Untung diproyeksikan memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-21 ke Turnamen COTIF L’Acudia di Valencia, Spanyol, 10-20 Agustus mendatang.

Timnas Indonesia U-21 bakal segera dibentuk di bawah arahan pelatih Rudy William Keltjes. Mereka dipersiapkan untuk mengikuti turnamen Cotif di Valencia, Spanyol, 10-20 Agustus nanti. Mengingat mepetnya waktu persiapan, PSSI pun telah memastikan skuat Indonesia U-21 mayoritas bakal dihuni para pemain dari Sriwijaya FC U-21.

Namun, beberapa pemain pilihan lainnya juga bakal dipanggil. Di antaranya, PSSI juga memanggil dua penggawa dari Persib Bandung U-21. Adalah Angga Febryanto dan Untung Wibowo yang mendapatkan panggilan tersebut.

Manajemen Persib U-21 pun memberikan dukungan mereka terhadap dua pemainnya itu. “Sudah ada surat resminya, mereka berdua tentu akan kami dukung guna memperkuat timnas,” ucap Yoyo S. Adireja, manajer Persib U-21.

Sementara itu, Angga merasa bangga dipanggil ke Indonesia U-21. Sebelumnya, Angga dan Untung juga pernah menjalani seleksi untuk timnas Indonesia U-19 yang dilatih Indra Sjafri.

“Setiap individu pemain kan pasti punya target buat ke timnas. Jadi, selalu ingin tampil maksimal saja di setiap pertandingan. Ini jadi motivasi buat saya untuk memberikan rasa bangga kepada orang tua. Saya juga tak mau mengecewakan tim Persib U-21,” ucap Angga.

Rencananya, para penggawa Indonesia U-21 sudah diminta berkumpul di Jakarta pada 31 Juli nanti. Di turnamen Cotif, Indonesia berada satu grup dengan Argentina U-20, Mauritania U-20, Barcelona U-20, serta Levante UD yang menggantikan Arab Saudi U-20.