Madrid Menangi Perebutan The New Roberto Carlos - Real Madrid telah mendatangkan bek kiri baru. Sosok yang baru didapat Los Blancos adalah Abner Felipe Souza de Almeida, pemain berusia 18 tahun asal Brasil.


Madrid berhasil mendapatkan Abner dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Coritiba habis. Abner dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik di Amerika Selatan dan kerap disebut sebagai The New Roberto Carlos.

Pemain yang akrab disapa Abner ini merupakan pemain inti di timnas Brasil U-17. Ia sempat menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa pada tengah musim lalu.

Abner sudah nyaris bergabung dengan AS Roma namun kemudian mengalami cedera ligamen di lutut kiri. Madrid yang masih percaya kepada kemampuan Abner datang lagi dan membawanya ke Castilla.

Marca melansir bahwa Madrid percaya Abner akan bisa menjadi penerus Roberto Carlos dan Marcelo di posisi bek kiri Los Blancos. Sejauh ini, Abner memang sudah menunjukkan prospek yang bagus; kuat dalam bertahan dan cepat ketika membantu penyerangan.

Madrid Menangi Perebutan The New Roberto Carlos - Posted By :
SENTABET