Allegri Anggap Buffon Tentukan Kemenangan Juve - Massimiliano Allegri merasa sangat beruntung memiliki penjaga gawang sekelas Gianluigi Buffon. Allegri juga menyebut kemenangan melawan Atalanta adalah hasil hebat dalam persaingan di papan atas melawan AS Roma.



Dalam pertandingan Serie A melawan Atalanta, Buffon memang melakukan penyelamatan gemilang. Pemain berjuluk Superman itu menggagalkan penalti German Denis ketika skor masih 1-0 untuk Juve. Beberapa detik kemudian, Juve sukses menggandakan keunggulan lewat Carlos Tevez. Juve akhirnya bisa menang 3-0.

"Ini adalah kemenangan besar. Roma sudah menang sebelumnya dan kami mendapat tekanan untuk juga menang. Ini tidak muda karena Atalanta sangat kuat ketika bermain di kandang. Kami kesulitan dalam 10 menit pertama dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Tapi para pemain sudah bekerja dengan baik dan Buffon adalah pemain paling menentukan atas hasil ini," terang Allegri kepada Sky Sport Italia.

Allegri juga memberikan sedikit penjelasan mengenai pemilihan pemain yang dilakukannya. Secara umum, ia puas dengan semangat tim yang dimiliki Juve.

"Saya sudah istirahatkan Paul Pogba tengah pekan lalu. Sementara itu, Arturo Vidal harus bermain untuk menemukan performa terbaiknya. Alvaro Morata tampil bagus dari bangku cadangan dan bahkan mencetak gol. Jadi, kami jelas memiliki semangat tim yang bagus."