Mesut Ozil belum lagi menampakkan sinar terangnya kembali di Arsenal musim ini, dan itu diyakini karena manajer Arsene Wenger memasangnya di posisi yang tak ideal.



Pendapat itu dikemukakan mantan striker Manchester United, Dion Dublin. Menurutnya, untuk mendapatkan kemampuan terbaik bintang Jerman itu, The Gunners harusnya memainkan dia di posisi aslinya yakni sebagai playmaker.

"Jika Anda mempunyai pemain seperti Ozil di posisi nomor 10, seperti posisi Teddy Sheringham dulu (di United), dan memberinya banyak bola, maka ia bisa mempengaruhi hasil pertandingan. Visinya sungguh luar biasa," ujarnya.

Sejatinya opini Dublin tersebut bukan tanpa dasar. Pekan lalu saat menghadapi Aston Villa, Wenger (akhirnya) memasang Ozil sebagai playmaker dan ia pun membayar kepercayaan itu dengan penampilan gemilang via satu gol dan satu assist untuk membantu Arsenal menang tiga gol tanpa balas.

Dengan Arsenal menjamu rival bebuyutan, Tottenham pekan ini, akankah Wenger mempercayakan Ozil di posisi idealnya kembali?