Performa terkini striker Olympique Marseille Andre-Pierre Gignac sukses membuat pelatih Toulouse Alain Casanova begitu terkesan. Casanova, yang pernah melatih Gignac semasa bermain di Toulouse, tak sungkan menyebut mantan anak didiknya itu sebagai salah penyerang terbaik di Eropa.



Striker berusia 28 tahun tersebut sejauh ini sukses menceploskan delapan laga dari tujuh laga terakhir, mengantarkan Marseille memuncaki tabel klasifika Ligue 1 Prancis sekaligus membuatnya bercokol sebagai topskor sementara.

“Saya sangat gembira dengan performanya, karena saya rasa dia pantas mendapatkan raihan ini. Kita sudah melupakan momen buruknya di musim-musim sebelumnya,” ujar Casanova.

“Berulang kali dan sering kali ia mendapat kritik, namun tiba-tiba kini ia mencuat dengan mencetak banyak gol dan sangat efektif. Dia sudah bekerja keras dan mempersiapkan diri dengan baik. Saat ini, fisik dan mentalnya siap untuk mencetak 25 gol. Sekali lagi, dia membuktikan diri sebagai salah satu striker terbaik Eropa,” tambahnya.