Luis Suarez sukses mencatatkan gol pertamanya untuk Barcelona saat tampil membela Barcelona B melawan Timnas Indonesia U-19.



Seperti diketahui, Suarez yang bergabung dengan Barcelona dari Liverpool dengan biaya 75 juta poundsterling pada Juli lalu, belum bisa melakoni debut untuk Barcelona buntut sanksi dari FIFA pasca insiden gigitan kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.

Meskipun begitu, pemain 27 tahun tersebut masih diperbolehkan untuk tampil bersama Barcelona di laga-laga non kompetisi atau friendly match.

Dan tampil membela Barcelona B melawan Indonesia U-19, Suarez menunjukkan bahwa dirinya masih belum kehilangan sentuhannya. Menerima umpan dari Alen Halilovic pada menit ke-12, pemain Uruguay tersebut sukses lepas dari kawalan Hansamu Yama sebelum menaklukkan kiper Indonesia, Ravi Murdianto.

Untuk diketahui, larangan bermain di laga resmi bagi Luis Suarez sendiri akan berakhir pada 24 Oktober 2014 mendatang, atau hanya 18 jam sebelum laga El Clasico melawan Real Madrid digelar.