Nama penyerang internasional Luis Suarez masuk ke dalam starting XI Barcelona B yang akan menghadapi tim nasional Indonesia U-19.



Suarez memang sudah dipastikan akan tampil menghadapi Evan Dimas cs dalam laga friendly di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (24/9/2014) malam WIB. Ia ternyata sudah akan bermain sejak menit pertama.

Hal itu terungkap dalam jepretan foto daftar line-up dari kesebelasan Barca B dan timnas U-19 yang dipublikasikan Nine Sport Inc, selaku pengelola kegiatan Indonesia U-19 selama di Spanyol.

Ini akan menjadi penampilan non-kompetitif kedua Suarez bersama Barca usai direkrut dari Liverpool pada bursa transfer musim panas. Pemain yang masih belum bisa tampil di laga kompetitif Barca, akibat hukuman larangan tampil, itu sebelumnya bermain dalam Trofi Joan Gamper di pramusim.

Laga uji coba ini sendiri menjadi bagian dari tur Spanyol timnas U-19 dalam persiapan untuk mengikuti Piala Asia U-19. Sebelumnya tim besutan Indra Sjafri itu takluk 1-2 dari Atletico Madrid B dan berimbang 1-1 dengan Valencia B.