Langkah Paris Saint-Germain di Ligue 1 sejauh ini tak bisa dibilang memuaskan. Kendati demikian, pelatih PSG Laurent Blanc menolak untuk panik.



Ligue 1 berjalan enam pekan, baru dua kemenangan yang dibukukan oleh PSG. Di empat pertandingan lainnya, Zlatan Ibrahimovic dkk. hanya mampu bermain imbang.

Yang teraktual, PSG harus puas berbagi angka 1-1 dengan Olympique Lyonnais di lanjutan Ligue 1 akhir pekan kemarin. Itu adalah hasil imbang kedua secara beruntun untuk PSG setelah di pekan sebelumnya juga memetik satu poin di markas Stade Rennais.

Rentetan hasil itu membuat PSG tertahan di peringkat kelima klasemen dengan 10 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Lyon yang memimpin klasemen.

Blanc mengakui bahwa timnya memang belum tampil cukup bagus seperti musim lalu. Kendati demikian, dia tak khawatir.

"Normalnya Anda menunggu 'krisis' di bulan November. Sekarang, krisisnya sudah muncul di bulan Oktober," sahut Blanc sinis saat kata 'krisis' disinggung di konferensi pers usai pertandingan.

"Kami tahu aturannya. Ketika Anda berada di klub seperti PSG, Anda harus mendapat hasil," lanjut eks pelatih timnas Prancis itu.

"Kami harus sadar bahwa kami tidak cukup bagus untuk mengendalikan pertandingan dengan cara seperti yang kami lakukan musim lalu dan kami harus bekerja keras," kata Blanc.