Cerita Seks Bolos Kuliah Membawa Nikmat – Kenalkan, namaku Ari. Aku adalah seorang mahasiwa tingkat 3 di sebuah perguruan negeri tinggi di Kota Bandung. Postur tubuhku biasa saja, tinggi 172 cm dengan berat 61 kg, namun karena saya ramah, lumayan pintar, serta lumayan kaya maka saya cukup terkenal di kalangan adik maupun kakak kelas jurusanku.

Pagi itu saya tergesa – gesa memarkir Honda Jazz di parkiran kampus. Setengah berlari saya menuju ke gedung kuliah yang berada sekitar 400 m dari parkiran tersebut, sambil mataku melirik ke jam tangan Swatch yang telah menunjukkan pukul 8.06. Shit..! Kalau saja tadi malam saya tidak nekat menonton pertandingan bola tim favoritku (Milan) sampai pukul 2 larut malam pasti saya tidak akan terlambat seperti ini.

“Kalau saja pagi ini bukan Pak Saiful yang mengajar, tentu saja saya masih berjalan santai menuju ruang kuliah. Ya, Pak Saiful yang berusia sekitar 40 tahunan memang sangat keras dalam urusan disiplin, terlambat sepuluh menit saja pastilah pintu ruangan kuliah akan dikuncinya. Kesempatan “titip absen” pun nyaris tidak ada karena ia hampir selalu mengecek daftar peserta hadir. Parahnya lagi, kehadiran minimal 90% adalah salah satu prasyarat untuk dapat lulus dari mata kuliah ajarannya.”

Tersentak dari lamunanku, ternyata tanpa sadar saya sudah berada di gedung kuliah, namun tidak berarti kesulitanku terhenti sampai disini. Ruanganku berada di lantai 6, sedangkan pintu lift yang sedari tadi kutunggu tak kunjung terbuka.

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Sumber